Jawabanmu

2014-08-11T13:44:52+07:00
Indonesia sangat diuntungkan dengan iklim tropisnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T13:54:30+07:00
Keunggulannya = -tidak ada badai salju
-tanah pertaniannya subur
-selalu mendapat cahaya matahari
-cocok untuk pembangkit listrik tenaga surya
-selalu mendapat air karena hujan yg stabil
-banyaknya aneka flora dan fauna yg tinggal di iklim tropis
-selalu berganti musim setiap 6 bulan

kekurangannya = - jika terjadi pemanasan global maka iklim tropis lah yg terkena dampak duluan karena iklim tropis paling
banyak terkena cahaya matahari
- hanya ada 2 musim saja
1 5 1