Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T13:28:34+07:00
Letak negara atau suatu wilayah dilihat dari kenyataa/ kenampakannya di permukaan bumi. Indonesia dari segi geografis terletak di antara 2 benua yaitu benua asia bagian utara dan benua australia di bagian selatan dan 2 samudera yaitu samudera hindia di bagian barart dan pasifik di bagian timur
1 5 1
2014-08-11T13:36:26+07:00
 indonesia terletak diantara 2 benua dan 2 samudra yaitu diantara benua asia dan australia, dan diantara samudra hindia dan pasifik