Jawabanmu

2014-08-11T13:14:11+07:00
Karena sebagian airnya berubah menjadi uap air
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T13:15:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena air tersebut mendidih dan air yang berkurang tadi berubah sebagian menjadi uap air
iyaa,terima kasih
oke sama2 :)
Jgn lupa tandai jawaban terbaik agar poin 25% kembali
selamat belajar :)
Siip;)