Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T13:06:39+07:00
1. organ eksresi selain ginjal : Paru-paru, hati, kulit
2. Keringat tidak digunakan lagi (eksresi) sementara Minyak masih bisa digunakan (sekresi)
3. Kulit untuk membungkus tubuh, melindungi organ dalam (ex: otot) dan melindungi dari sinar UV 
2 5 2
2014-08-11T13:08:52+07:00
1. Kulit, empedu dan hati
2. Kelenjar keringat menghasilkan keringat sedangkan kelenjar minyak menghasilkan minyak agar rambut tidak kering
3. Pelindung bagian dibawahnya agar tidak mengalami kerusakan fisik, mengatur suhu tubuh. 
1 4 1