Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T12:36:00+07:00
Geostrategis adalah perumusan strategi nasional dengan memperhitungkan kondisi dan konstelasi geografi sebagai factor utamanya.

1 5 1
2014-08-11T13:17:12+07:00
Geostrategis adalah suatu strategi dalam memanfaatkan kondisi geografis negara dalam menentukan kebijakan, tujuan, dan sarana umum untuk mewujudkan cita-cita proklamasi dan tujuan nasional.