Jawabanmu

2014-08-11T12:34:02+07:00
-membahas rumusan dasar negara
-batang tubuh UUD 1945
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T12:44:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sidang 1 (29 Mei - 1 Juni 1945)
Hasil: Dasar Negara (Pancasila) 

Sidang 2 (10 – 16 Juli 1945)
Hasil: (dilaporkan tanggal 14 Juli 1945) 
1. Pernyataan Indonesia Merdeka. 
2. Pembukaan Undang-Undang Dasar (Preambul). 
3. Undang-Undang Dasar (Batang Tubuh).