Jawabanmu

2014-08-11T12:22:53+07:00
Bakteriologi , agronomi , biotekologi , botani , bryologi ,etologi dll
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T13:10:11+07:00
1. Acarologi, ilmu yang mempelajari tentang acarina
(tungau)
2. Aerobiologi, ilmu yang mempelajari partikel organik
yang dapat diangkut oleh udara
3. Agroforestri, ilmu yang mempelajari bentuk
pengelolaan sumber daya yang memadukan kegiatan
pengelolaan hutan atau pohon kayu-kayuan dengan
penanaman komoditas atau tanaman jangka pendek
4. Agronomi, ilmu yang mempelajari tentang tanaman
budidaya
5. Algologi, ilmu yang mempelajari tentang alga
6. Anatomi atau ilmu urai tubuh, ilmu yang mempelajari
tentang bagian-bagian tubuh
7. Anatomi Perbandingan, ilmu mengenai persamaan dan
perbedaan anatomi dari makhluk hidup.
8. Andrologi, ilmu yang mempelajari tentang macam
hormon dan kelainan reproduksi pria
9. Anestesiologi, disiplin ilmu yang mempelajari
penggunaan anestesi.
1 5 1