Jawabanmu

2014-02-06T20:40:01+07:00
Zat padat berbentuk padat, keras
Zat cair berbentuk seperti cairan
Zat gas tidak berbentuk atau tidak memiliki bentuk tetap
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T20:44:55+07:00
Zat padat: - mempunyai bentuk dan volume tertentu
               - jarak antar partikel sangat padat
               - partikel2 zat padat tdk dpt bergerak bebas

zat cair: - mempunyai volume tertentu, tetapi tdk mempunyai bntk yg tetap, bergantung                  pada media yg digunakan.
             - jarak antar partikel lbh renggang
             - partikel2 dpt bergerak bebas namun terbatas

zat gas: - tdk mempunyai volume dan bentuk tertentu
             - jarak antar partikel sangat renggang
             - partikel2 gas dpt bergerak sangat bebas