Jawabanmu

2014-08-11T11:25:05+07:00
Ciri khas Lai dibandingkan dengan durian adalah pada daun, bunga dan buahnya. Pohon Lai sama dengan durian pada umumnya, tetapi memiliki daun yang ukurannya lebih besar dan tebal. Panjang daunnya bisa mencapai 20-25 cm, dengan lebar 5-7 cm.  Bunganya besar, menarik dengan warna bervariasi dari merah muda (pink) sampai merah tua. Buahnya kecil sampai sedang (1-2 kg), bertangkai pendek, berwarna hijau muda atau hijau kekuningan saat mentah, dan kuning hingga coklat bila telah masak penuh, berkulit relatif tipis dan duri tidak tajam.
Terima Kasih atas sarannya ya ^^ @NindaFibriY15
iya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T11:26:32+07:00
Warna kulit batang coklat
pohonnya lebih renadah dari pada pohon durian
ujungnya merucing
1 5 1