Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T10:54:00+07:00
Memiliki akar yang lebat untuk mengapung di air, batangnya berongga agar mudah mengapung
2 5 2
2014-08-11T10:56:55+07:00
Eceng gondok adalah tumbuhan air yang mengapungMempunyai tangkai daun yang menggelembung atau beronggaTerkadang berakar dalam tanahDaunnya tunggal dan berbentuk ovalpangkal tangkai daun menggelembung, ujung dan pangkalnya meruncingPermukaan daunnya licin dan berwarna hijauBunganya termasuk bunga majemuk, berbentuk bulir, kelopaknya berbentuk tabung
1 5 1