Jawabanmu

2014-08-11T10:49:09+07:00
Kreativitas kita menjadi semakin terasah, selain itu sampah di lingkungan juga semakin berkurang.
mendapat pemasukan... lingkungan menjdai lbh terawat... dan kretifitas menjadi semakin lbh baik..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T10:51:03+07:00
Agar dpat memotivasi stiap org untuk melestarikan lingkungan dengan cara yang unik dan hasilnya dapat dimanfaatkan. dan limbah juga tidak berserakan
1 5 1