Jawabanmu

2014-08-11T10:45:24+07:00
Banyak bencana ringan seperti gempa tsunami angin topan
sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yg berkepanjangan
masyarakat dapat terserang penyakit
mengakibatkan terjadi kekeringan
tdk dapat menanam berbagai tanaman
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T10:45:58+07:00
1.  Banyak bencana ringan seperti gempa, tsunami, angin topan, dll.
2.  Sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
3.  Masyarakat dapat terserang penyakit
4.  Perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
5.  Terjadinya banjir karena debit air yang meningkat saat musim hujan
6.  Mengakibatkan terjadinya kekeringan
7.  Tidak dapat menanam berbagai tumbuhan

1 5 1