Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T10:38:27+07:00
Jaringan epitel adalah salah satu empat jaringan dasar (lainnya: Jaringan Ikat, jaringan otot, jaringan saraf). Dahulu istilah epitel digunakan untuk menyebut selaput jernih yang berada di atas permukaan tonjolan anyaman penyambung di merah bibir (Epitel: Epi di atas; Thele bibir). Istilah ini kini digunakan untuk semua jaringan yang melapisi sesuatu struktur dan saluran.
1 5 1
2014-08-11T10:56:39+07:00
Jaringan epitel adalah jaringan yang dari bawah atau dasarnya