Jawabanmu

2014-09-07T15:18:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manusia dan LautanManusia merdeka, lautan selalu dalam minatmu!Laut itu cerminmu dank au renungi jiwamuDalam gulungan ombaknya yang abadi bertalu.Dan bagai kuburnya sangsai, begitu jurang rohmu.
Kau senang menduga sampai ke dasar wajahmu.Kaupeluk ia dengan pandang dan lengan, danKadang hatimu bingung kerna kebuncahanSendiri, kala dengar berontak dan liar risau itu.
Kau dua-duanya ajaib dan penuh rahasia:Tiada insane yang sanggup menyelami ruhmu:O, laut tiada yang tahu itu harta dalam kandunganmu,Demikian benar cemburumu menyimpan itu rasia
Betapapun sejak abat-abat, dilupa sudah kapannya.Kau telah berjuang tak kenal belas walau sesalan.Demikan benar kaucinta maut dan pembunuhan.Wahai saudara-saudara, yang tak henti perjuangannya.

PersamaanAlam adalah kuil dimana pilar-pilarnya berjiwaKadang-kadang menggaungkan gebalau kata-kata;Insane lalu di sana lintas rimba lambing dan tanda,Yang menyuguhinya pandangan bagai seorang saudara.
Bagai gema-gema panjang yang berhimpun di kejauhanDalam suatu pumpunan yang dalam dan gelita,Luas seperti malam dan laksana siang megahnya,Aneka wangi, warna dan bunyi lalu berjaawab-jawaban.
Ada bauan ssegar, bagai daging kanak-kanak menghawa.Manis bagai seruling, hijau seperti padang-padang-dan juga si kaya busuk dan serba megah,
Yang bagai hal-hal abadi, menyan dan cendana.Bagai ambar dan kesturi di dalam kembang,Yang menyanyikan gairah dari nafsu dan jiwa.By: CHARLES BAUDELAIRE

Sorry maknanya g ada