Jawabanmu

2014-08-11T10:02:53+07:00
Berdasarkan sumbernya limbah digolongkan menjadi : 1.    Limbah Organik yang mudah busuk.
Misainya , sisa sayuran, sisa makanan, dedaunan, potongan rumput, dan kotoran hewan
2.    Limbah Organik yang tidak mudah membusuk.
Misalnya , kertas dan kayu
3.    Limbah Anorganik.
Misainya, plastik, pecahan kaca, karet, kaca, botol, dan besi.
4.    Limbah berbahaya.
Misalnya, paku, bekas lampu neon, sisa racun tikus atau serangga, obat kadaluarsa dan batu baterai bekas.
Berdasarkan sifatnya, limbah dibedakan menjadi dua golongan : Limbah yang dapat mengalami perubahan secara alami (degradable waste = mudah terurai). Yaitu limbah yang dapat mengalami dekomposisi oleh bakteri dan jamur, seperti daun-daun, sisa makanan, kotoran, dan lain-lain.Limbah yang tidak akan / sangat lambat mengalami perubahan secara alami (nondegradable waste = tidak dapat terurai). Misalnya, plastik, kaca, kaleng, dan sampah sejenisnya.
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T10:11:57+07:00
- Batok kelapa yang tidak digunakan lagi dapat diolah menjadi mangkuk dan sendok.
- Kertas koran bekas dapat dibuat menjadi bubur kertas dan diolah menjadi hiasan
- Sabut kelapa dapat dijadikan kanvas lukisan

Maaf kalo salah. Semoga membantu

3 4 3