Jawabanmu

2014-08-11T09:48:54+07:00
Berdoa da berusaha, tidak ada yang nmanya keberuntungan di dunia kamulah yang  bisa membuat keberuntungan itu dengan usaha yang besar.., smoga berhasil
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T10:06:12+07:00
Selalu menghormati orang tua , tidak boleh melawan orang tua , minta doa kepada orang tua karena doa orang tua adalah doa yang paling manjur untuk menggapai kesuksesan
terimakasi banyak nasehatnya :)
yh sma sma