Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T10:22:21+07:00
Seiring dengan kmajuan jaman di abad informasi,, maka di tuntut u/ lbh bnyk inovasi..
pemograman adalah dasar dari pembuatan program atau aplikasi yang saat ini dibutuh kan oleh semua orang,, untuk dapat menciptakan atau membuat program, aplikasi, software, web dll,,, di butuhkan coding dll yg di pelajari di pemograman,,,, oleh karena itu pemograman menjadi penting dan di butuhkan,,
2 3 2
2014-08-11T15:42:45+07:00