Jawabanmu

2014-08-11T08:59:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Text Chat -> yahoo messenger, LINE
b. Video Chat -> Skype
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T10:30:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. text chat,, komunikasi dengan text yang menggunakan jaringan internet , contohnya,, yahoo mesenger, e-mail, skype, hangeOut, Line, BBM dll

b. video chat : komunikasi yang memungkinkan kita mengobrol dengan melihat wajah kita menggunakan jaringan internet,, contohnya : web cam, skype, nimbuz dll