Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • amri
  • Gemar Membantu
2013-12-11T22:19:22+07:00
Alat teleportasi ruang dan waktu syangnya masih dalam tahap penelitian
2 4 2
2013-12-11T22:22:59+07:00
TEknologi terbaru saat ini ,mungkin di pegang samsung ,karna teknologi terbarunya adalah Perangkat LTE dalam salah satu prodk'a yaitusamsung galaxy, perangkat ini blum begitu banyak di publikasikan ,paling hanya di beberapa mediacetak..