Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T07:09:50+07:00
Kita dapat mengetahui adanya alam, alam juga dapat mengurang panas pada musim kemarau, alam dapat memberi udara segar dan SDA yang banyak
kalo salah maaf
1 5 1
2014-08-11T07:10:02+07:00
Yang diperoleh dari alam yang terpelihara :1. Gas Oksigen : dari Pohon atau hutan yang terlindungi atau terpelihara
2. air bersih : dari sungai ataupun tanah yang masih terlindungi dari bahan kimia ataupun zat-zat berbahaya
3. Udara bersih : yang terdaur ulang oleh Pohon