Jawabanmu

2014-08-11T00:39:43+07:00
1.Judul laporan
2.pembuka
3.tujuan
4.bentuk kegiatan
5. wkt dan tmpt pelaksanaan
6. peserta kegiatan
7.dana
8. kepanitiaan
9. hasil yang dicapai
10. penutup
engga tau kakkk ..coba ikinin dong kaya gimana aja boleh yang penting jadi :) kalo mau , sms aja ya tapi kalo engga mau ya engga papa ..nunu : 087779230010 XL AXIATA
tak bikinin latar belakangnya aja gmn? kirim email aja dek biar ringkes emailmu apa? itu kamu kumpulin kapan?
iya deh .. nama email aku : [email protected]
aku harus ngumpulin besok
udah tak kirim ya dek tapi cuman lpembukanya aja, isinya par 1 latar belakang par 2 tujuannya kalo km mau ambain gapapa tambain aja, itu sekedar contoh