Jawabanmu

2014-08-11T06:03:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Antibakteri: Tentu antibakteri minyak esensial mawar membuat dapat membantu mengobati jerawat dan kulit berjerawat. Dikombinasikan dengan sifat pembersihan nya, mawar membuat bahan yang ideal dalam mencuci wajah dan pembersih.

2. Anti-inflamasi: Sementara kita mungkin berpikir mawar untuk warna ikonik mereka merah tua, mawar minyak benar-benar dapat membantu mengurangi bintik-bintik kemerahan atau bengkak pada kulit Anda. Menenangkan sifat-sifatnya juga dapat membantu kesungguhan rosecea dan eksim.
2014-08-11T07:02:47+07:00
Manfaat Bunga Mawar

Mengatasi Bengkak di KakiBunga mawar mempunyai manfaat sebagai mengatasi bengkak pada kaki, caranya silakan anda ambil 2-3 bunga mawar lalu ditambah 30gram daun sembung dan di cuci bersih. Lalu rebus dengan air 600ml dan diminum airnya dengan 2 kali sehari. Kesegaran TubuhBisa menjaga kesegaran tubuh, seperti menyehatkan mata dan membersihkan gigi. Penambah Bahan MakananDi dalam wangi yang harum, bunga mawar mempunyai kandunga vitamin c yang cukup tinggi. Jadi, anda bisa menambahkan bunga bawar di dalam makanan dan minuman yang anda buat. Kesehatan RambutKandungan dalam bunga mawar bisa membantu untuk mengatasi masalah kerusakan pada rambut dan bisa merawat rambut tetap sehat. Mempercantik KulitBunga mawar mempunyai kandungan lemak asam lemak omega 3 dan omega 6 yang bisa bermanfaat untuk kesehatan kulit, sehingga bisa mempunyai kulit yang cantik dan lembut. Mengurangi StresAroma harum pada bunga mawar bisa menghilangkan rasa yang nyaman sehingga stres yang anda hadapi bisa kembali dalam keadaan tenang.