piramida penduduk muda, piramida penduduk stasioner, piramida penduduk tua
Piramida penduduk muda (expensive) berbentuk kerucut alasnya lebar dan puncaknya meruncing.

Jawabanmu

2014-02-06T20:18:32+07:00
Piramida penduduk muda atau ekspansif,piramida penduduk konstruktif atau batu nisan,piramida penduduk stasioner atau tetap atau berbentuk granat
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T20:19:05+07:00
dua buah diagram batang, pada satu sisi menunjukkan jumlah penduduk laki-laki dan pada sisi lainnya menunjukkan jumlah penduduk perempuan dalam kelompok interval usia penduduk lima tahunan.....
dan macam macam nya bentuk limas,bentuk granat , dan bentuk batu nisan
1 5 1