Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T23:15:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelajaran yang bisa kita peroleh, bahwa hidup adaah perubahan, dari yang buruk menjadi baik dari yg tidak tau menjadi tau, dari negatif menjadi positif. kita jga bisa belajar mandiri dari zaman pra aksara, contohnya, tanpa alat2 modern sperti skrng , orng2 dulu masih tetap hidup karena terus berpikir dan berusaha untuk membuat kehidupan terus maju ..
111 4 111
pelajaran yang dapat kita ambil dari masa pra-aksara; bagi siapa diantara kita yang tidak mampu bertahan hidup, maka akan punah, karena nenek moyag kita telah membuktikan bahwa mereka mampu bertahan hidup dan menumbuhkan nilai-nilai budaya yang terus melekat hingga kehidupan kita sekarang.
Pelajaran-pelajaran yang dapat kita peroleh dari kehidupan zaman praaksara adalah kita dapat belajar dari kegagalan nenek moyang kita, sehingga kkita bisa melakukan hal yang lebih baik dari mereka. Dan kita dapat mengembangkan tekhnologi sederhana buatan mereka menjadi tekhnologi yang lebih maju.
2014-08-10T23:28:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelajaran yang diperoleh kita sebagai manusia jangan pernah melupakan sejarah alat-alat pada zaman tersebut karena alat zaman dahulu bisa digunakan pada zaman sekarang dan bisa dibuat lebih modern
20 3 20