Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T22:48:52+07:00
Dapat diukur : massa apel
tidak dapat diukur : massa udara 
alat ukurnya menggunakan apa ?
massa apel : neraca
massa diukur dngn menggunakan neraca,sedangkan massa udara tidak mungkin diukur menggunakan neraca
makasih sdh mau mmbri jawaban :)
2014-08-10T22:48:53+07:00
Dapat diukur= meja lemari,kursi dll
tak dapat diukur= alam semesta
alat ukurnya menggunakan apa?
meteran
mksh sdh mau mmbri jawaban dan membantu saya ;)