Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T22:39:28+07:00
Kelebihan
1. Suhu udara tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah
2. Curah hujan sangat tinggi sehingga cocok untuk pertanian 
3. Cahaya matahari bersinar sepanjang tahun sehingga tanaman bisa tumbuh dengan baik 
4. Tidak terjadi badai atau angin topan seperti pada iklim sedang atau subtropis
5. Adanya flora dan fauna yang beraneka ragam 
6. Menjadi tujuan wisata dari wilayah subtropis karena turis membutuhkan sinar matahari untuk kesehatan kulitnya 
7. Air laut yang hangat membuat kekayaan ikan melimpah sehingga menguntungkan bagi nelayan 
1 5 1
2014-08-10T22:40:29+07:00
Ada beberapa tumbuhan yang hanya cocok tumbuh di iklim tropis
sebagai tempat pariwisata bagi turis dari berbagai negara (kebanyakan berasal dari negara 4 musim)
tidak usah takut karena pergantian musim yang drastis.
Tanahnya subur.