1)seorang anak yang tingginya 1,5 m difoto. jika skala foto tersebut adalah 1 : 20, berapa sentimeter tinggi anak dalam foto?
2)lebar sebuah rumah dalam foto adalah 5 cm. jika skala foto tersebut 1 : 160, berapa meter lebar rumah sebenarnya?
(dengan caranya yah....... ;) )

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T22:33:46+07:00
1) 1,5m=150cm
150:20=7,5
jadi jawabannya 7,5 cm
2) 1:160=5:n
160x5=800cm=8m
6 4 6
mba, yang 1 : 7,5 itu dari mana yah
150:20=7,5
thanks yah
sama2
2014-08-10T22:35:46+07:00
1) tinggi anak dalam foto adalah 75 cm 2) 8 m