Jawabanmu

2014-08-10T22:31:02+07:00
No 3
a. panjang KN = 4cm
                MN = 6cm

hanya itu aja yg aku tau

maaf ya...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T22:42:36+07:00

KALO yang a no 3.
Kan sejajar jadi sama besar panjangnya
a.KN=4 cm, MN=6 cm
b.ST=
karena yang sama no.  diketahui panjang KL  sama RS jadi buat
perbandingannya jadi  6/15=ST/LM
=6/15=4/x (perkalian silang)
6x=15.4
ST=10 cm
TU=15 cm
RU=10 cm

kalo 4 kurang tau

1 5 1