Jawabanmu

2014-08-10T22:14:06+07:00
Menjadi 232323/1000000 
itu cara atau apa ya...
kayak gini gabisa, karna 2323... nya itu jadi unlimited
sama aja kayak kasus phi = 3.14 sekian, phi bukan angka rasional karna dia gabisa dinyatakan dalam bentuk pecahan karna angkanya gajelas berhenti di mana
eh maaf kalau salah :3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T22:18:14+07:00
Anggap 0.232323... itu sama dengan x misalnya

0.232323... = x
23.232323.  = 100 x

coba kurangin, 100x - x = 99x
kalo dikurangin, itu sisanya tinggal 23 = 99x dong?
jadi x = 23/99, jadi deh bentuk pecahan :3
2 4 2
99x itu dapat ya dari mana...?
dari 100 x - x = 99x
100x - 1x lah bentuk simpelnya, jadi 99x, iya kan?
jadi hasil dari 0,232323.. jadi 23/99 ya...
kak orewasetsuna pintar yah