Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T22:05:42+07:00
      Indonesia sbagai lintaas perdagangan dunia jika dimanfaatkan dgn baik maka indonesia dpt menjadi negara yg tingkat ekonominya tinggi       Terjadinya proses ekspor dan impor yang luas        SDA yang melimpah (wilayah hutan yang sangat luas)                 Daerah yang strategis untuk perdagangan Internasional -      Bisa bertransaksi dengan negara satu dan lainnya melalui infrastruktur negara 
makasih jawabannya
jdkan jawaban terbaik :)
2014-08-10T22:08:31+07:00
Proses ekspor impor yang luas, sda berlimpah,dapat membuka jalur perdagangan antar luar negri