1.setujukah kamu dengan pernyataan pada bagian orientasi yang berisi Dikisahkan pada suatu hari yang cerah ada seekor semut berjalan-jalan di taman. ia sangat bahagia karena bisa berjalan-jalan melihat taman yang indah. sang semut berkeliling taman sambil menyapa binatang-binatang yang berada di taman itu. berikanlah alasan jika kamu setuju. berikan juga alasan jika kamu tidak setuju! paragraf alternatif seperti apa yang dapat kamu susun untuk sebuah bagian orientasi?

2

Jawabanmu

2014-08-10T22:04:26+07:00
Setuju. karena setiap mahluk hidup harus saling menyapa wlau berbeda-beda
4 2 4
terima kasih tpi bisa kah yg lebih efektif lagi?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T22:04:56+07:00
Setuju. 
Alternatif :

Terlihat di suatu taman, seekor semut berjalan dengan riang gembira. Dia sedang menikmati keindahan taman sore itu. Sapa demi sapa ia hantarkan kepada para binatang di taman itu. Sang semut bahagia bisa berjalan-jalan di taman yang penuh dengan suka cita itu.
18 4 18
tidak setuju mana
alasn nya Ap
tolong berikan alasan jika tidak setuju!Paragraf alternatif seperti ap yang dapat kamu susun untuk sebuah bagian orientasi.
klau boleh tau, klau yg tidak stuju itu apa alasannya...., karena disitu ada 2 pertanyaan, tentunya kan juga ada 2 jawaban yg pertam'a stuju dan yg kedua yang tidak stuju penyebab nya apa................
klau boleh tau, klau yg tidak stuju itu apa alasannya...., karena disitu ada 2 pertanyaan, tentunya kan juga ada 2 jawaban yg pertam'a stuju dan yg kedua yang tidak stuju penyebab nya apa....................