1.Tuliskan nama tokoh" dalam yohanes 20:1-10
2.Tuliskan peran mereka dlam kutipan itu
3.Pililah salah satu tokoh yang kamu sukai dari perikop itu sendiri,dan buat alasannya

(pliss agama kristen tolong bales)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T14:32:55+07:00
1.tokohnya di alkitab ku ada maria magdalena,simon petrus,murid-murid yesus
ini cuman tokoh doank ga apa apa kan maaf peran nya takut salah soalnya takut beda sama jawaban di sklh

1 5 1
2014-08-11T15:32:40+07:00
Maafkan saya Karna says oranng islam