Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T22:02:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A : Hey, how are you? 
B : Im good, thanks. how about you?
A : Im good too thanks
B : Where will you go?
A : I will go to the cinema, want to join me?
B : Of course, but you should buy me a ticket? hahaha just kidding
A : Its okay ill buy you a ticket, my mom gave me money today
B : oh thank you
A : its okay, lets go
2014-08-10T22:05:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fandy : jeno,may I ask?
jeno : of course , what question do you want?
fandy : what is "Help" in language(bahasa)?
jeno : Help is /tolong/.

#sorrykalokependekan