Jawabanmu

2014-02-06T20:12:17+07:00
Karena pasokan oksigen dalam otak berkurang (mungkin) :D
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T20:12:59+07:00
Karena saat ber olahraga kita membutuhkan energi yang di dapatkan dari embakaran oksigen dan zat zat makanan yang di dlm tubuh
Karena saat kita berolah raga kita membutuhkan energi yang banyak jadi jantung berdetak lebih kencang dari pada saat istirahat jantung kita berdetak normal .