Jawabanmu

2014-08-10T22:01:12+07:00
Peranan kimia dalam ilmu kesehatan yaitu, bisa dipakai untuk membuat obat obatan
apakah ada fungsi lain ? selain membuat obat2an baru
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T22:03:50+07:00
Kalau Kimia dalam ilmu kesehatan sih luas ya, tapi yang saya tahu
Kimia sangat penting dalam bidang pengobatan (membuat obat), dalam kuliah kedokteran gizipun yang diperlukan bukan cuma biologinya saja, namun kimia ikut berperan.
1 5 1