Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:46:07+07:00
Kelebihan1. Suhu udara tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah 2. Curah hujan sangat tinggi sehingga cocok untuk pertanian 3. Cahaya matahari bersinar sepanjang tahun sehingga tanaman bisa tumbuh dengan baik 4. Tidak terjadi badai atau angin topan seperti pada iklim sedang atau subtropis 5. Adanya flora dan fauna yang beraneka ragam 6. Menjadi tujuan wisata dari wilayah subtropis karena turis membutuhkan sinar matahari untuk kesehatan kulitnya 7. Air laut yang hangat membuat kekayaan ikan melimpah sehingga menguntungkan bagi nelayan
1 5 1
2014-08-10T21:46:54+07:00
Memiliki 2 Musim 
Tanahnya Subur 
Cuacanya Mendukung

Cuma Itu Yg Saya Tahu :)