Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:47:05+07:00
Transportasi : - sebagai jalur transit internasional
                     - sebagai lalu lintas internasional
                    
- menerima dampak peningkatan transportasi modern dari negara                           maju
                     - sebagai objek wisata bisnis transportasi

2014-08-10T21:57:06+07:00
Memudahkan transportasi kemanapun.
1 5 1