Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:42:15+07:00
Sad,Happy,Ungly,Handsome,Beautiful,Smart,Stupid,Crazy,Diliggent,Lazy,Tidy,      Big,Small,Little,Large
makasi ya
Senang Bisa Membantu
Young = Muda, Old = Tua, Lazy = Malas, Diligent = Rajin, Beautiful = Cantik, Ugly = Jelek, Handsome = Tampan, Lovable = Mudah dicintai, Short = Pendek, Tall = Tinggi, Disgusting = Menjijikan, Calm = Tenang, Smart = Pandai, Sane = Waras, Insane = Tidak waras, Small = Kecil, Clean = Bersih, Fast/Swift = Cepat
2014-08-10T21:44:06+07:00
Adjective itu kata sifat.
contoh : blind, damaged, Dangerous, deserted, Delayed, hairy, half, handmade, healthy, hiden, lazy, lame , lanky, lucky, and Loyal.