Jawabanmu

2014-08-10T21:34:18+07:00
Pacaran menurut islam adalah perbuatan zinah layaknya orang melakukan hubungan terlarang. pacaran beda agama menurut islam adalah perbuatan haram. karena suatu hubungan haruslah seiman.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:35:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di dalam islam tidak ada yang namanya pacaran , namanya ta'aruf dengan saling mengenal dan serius  untuk sebuah ikatan pernikahan .. atau biasanya di khitbah terlebih dahuluu


1 5 1