Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:27:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panas : tidak terlalu banyak urine karena pembuangan zat tubuh yg tdk berguna melalui keringat
dingin : sebaliknya karena susah untuk berkeringat
2 5 2
2014-08-10T21:28:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo lagi cuaca panas biasanya lebih sering ekskresi itu melalui keringat jd lewat kulit kita. tapi kalo dingin ekskresinya berupa urine. dan tentu saja kalo cuaca dingin urine yg dihasilkan lebih banyak drpd wkt cuaca panas
1 4 1