Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:26:36+07:00
Jepang, filipina, indonesia
Salah. Sebenarnya kita tahu bahwa Indonesia (17.508 pulau) merupakan negara kepulauan terbesar di dunia. Tetapi, kenyataannya berada di Finlandia (180.000 pulau)DHandojo10610baru saja
2014-08-10T21:27:36+07:00
Indonesia adalah negara dengan kepulauan terbanyak di dunia, lebih dari 1 juta pulau
Salah. Sebenarnya kita tahu bahwa Indonesia (17.508 pulau) merupakan negara kepulauan terbesar di dunia. Tetapi, kenyataannya berada di Finlandia (180.000 pulau)
Indonesia,, negara kepulauan kita tercinta..
ohh begitu, makasih kritiknya mas ;)