Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:28:10+07:00
Tumbuhan yang memiliki zat perangsang insekta sehingga insekta itu akan tertarik dan masuk kedalam tumbuhan itu sehingga kantung semar terlihat seperti sedang memakan insekta
2014-08-10T21:31:33+07:00
Genus Nepenthes ( Kantong semar, bhs Inggris : Tropical pitcher plant ), yang terhitung dlm familia monotipik, terdiri dari 130 spesies dan belum terhitung hibrida alami ataupun buatan. Genus ini adalah tumbuhan karnivora di lokasi tropis Dunia Lama, saat ini mencakup negara Indonesia, Republik Rakyat Cina sisi selatan, Indochina, Malaysia, Filipina, Madagaskar sisi barat, Seychelles, Kaledonia Baru, India, Sri Lanka, dan juga Australia. Habitat dengan spesies paling banyak adalah di pulau Borneo dan Sumatra.

semoga membantu