Jawabanmu

2014-08-10T21:25:51+07:00
Kedudukannya adalah paling tinggi yaitu mengatur setiap warga negara..'

Fungsinya mengatur setiap warga negara, bahkan menjadi pedoman hidup bagi masyarakatnya
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:26:40+07:00
1.Pancasila Sebagai Dasar Negara
2. Pancasila Sebagai Pandangan Hidup
3. Pancasila sebagai Ideologi Bangsa Indonesia
4. Pancasila sebagai Sumbet Segala Sumber Hukum
5. Pancasila Sebagai Jiwa Bangsa Indonesia
6. Pancasila Sebagai Kepribadian Bangsa Indonesia
7. Pancasila Sebagai Cita-Cita dan Tujuan Nasional
8. Pancasila Sebagai Perjanjian Luhur Bangsa Indonesia 

Itu menurut guru aku disekolah, kalo salah maaf ya
2 3 2