Jawabanmu

2014-08-10T21:37:16+07:00
78 cm insya allah benar
caranya kaka :3 aku perlu caranya
please kasih tau :3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:56:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jadi itu triple segitiga udah beljar belum?
yang 6,8,10 
gini =10²=6²+x
    x =√100-36
    x=√64
    x=8 cm 
jadi keliling nya itu yang segitiga itu 8+8+8 =24 cm
                               trapesiumnya=2(6x10)=22 cm+ 8cm bawahnya persegi
=24+22+8= 54 cm kayaknya itung lagi ya. cara trapesium keliling trapesium lupa :D

makasihhhhh
tapi kayaknya =24+22+ (8+8+8)=24 yang persegi itu
segitiga =24 bener, yang trapesium 2(6+8+10)=48 +8 cm bawahnya persegi = 80 cm
iya makasih