Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:21:19+07:00
Sebagai ideologi negara

8 3 8
sebagai pendoman negara dan sebagai identitas negara
,,,,,,,,,,,,,,,,
hebat jawaban sedikit tapi jadi jawaban yang paling cerdas
2014-08-10T21:22:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-sebagai pandangan atau pedoman hidup
-sebagai kepribadian bangsa
-mempunyai tujuan yang jelas dalam bernegara
-sebagai pondasi agar negara terssebut dapat berdiri dengan kokoh dan tidak adanya perpecah belahan
11 4 11