Jawabanmu

2014-08-10T21:22:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di sebut ekolokasiii....

....
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:59:06+07:00
Menggunakan pendengarannya dengan cara memantulkan bunyi yang dikirimkan kelelawar ke benda lain. Biasa disebut Ekolokasi
3 5 3