Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:19:11+07:00
Karena sejarah itu adalah kejadian di masa lalu yg selalu diingat dan dikenag karena itu meupakan bagian dari pembentukan pedaban manusia

Karna sejarah adalah sebuah pristiwa yng sudh terjadi di masa lalu dan jika masa sekarng lebih ke mapel sosialogi
2014-08-10T21:19:14+07:00
Karena dari judulnya saja sudah Sejarah berarti membahas yang sudah terjadi.