Jawabanmu

2014-08-10T21:19:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerajinan dari plastisin

2 5 2
ya sebagai hiasan mungkin
nilai gunanya
pengertian dr bahan lunak?
ne gan di sini lebih jelasnya
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/08/contoh-produk-kerajinan-dari-bahan-lunak-buatan-dan-alami.html
kalo nilai ergonomis sama estetisnya apa ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:21:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerajinan  dr sabun (kura kura, boneka,dll), dari tanah liat (gerabah, dll)
6 4 6
nilai ergonomisnya ?
maaf ya aku g tau
oh ya dah gpp. mksih yah :*
pengertian dr bahan lunak?
ne gan di sini lebih jelasnya
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/08/contoh-produk-kerajinan-dari-bahan-lunak-buatan-dan-alami.html