Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:18:12+07:00
Gajah 25km/jam
Kerbau 50km/jam
Kuda 76km/jam
Kijang 97km/jam
Cheetah/macan 112km/jam



terimakasih ... ini pasti sangat membantu saya ... :)
sama2
kamu sudah sangat membantu tugas dn nilai sekolah saya ... skali lgi trimakasih bnyak y ... :)
2014-08-10T21:18:24+07:00
Cheetah = 120 km/jam
kuda = 88 km/jamĀ 
kalo yg lain saya kurang tau
terimakasih banyak ... ini pasti sangat membantu saya ... :)