Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:14:57+07:00
Karena norma adalah menunjukan sifat manusia dari cara dia berbicara maupun beraktifitas.

Karna norma adalah sebuah peraturan yng dapat membuat hidup menjdi lebih teratur dan lbh baik
Yap lebih tepatnya itu.
Jwban anda juga baik, anda sekolah dimana
2014-08-10T21:22:09+07:00
Untuk mengatur hidup manusia agar diperoleh manusia yang berkualitas dan bernorma.
1 1 1